Skip navigation

Sudah lama tidak posting akhirnya bisa posting juga,,, huft. Banyak tugas jadi lupa posting di blog, mumpung lagi libur saya akan memposting sebuah artikel tentang game nih. Pasti semuanya sudah pada tau tentang Facebook, yup situs jejaring sosial yang terkenal ini bukan hanya untuk update status, mengomentari wall milik temen aja lho.

Dalam facebook juga ada gamenya lho, udah lama sih hehehe. Nah saya mau sharing bahwa game di facebook ada yang  menarik yang cukup untuk menghilangkan stress kita sejenak akan aktifitas kita sehari – hari.

Nah nama gamenya adalah barn buddy, sebuah game yang hampir sama dengan game ps 1 yaitu harvest moon. Kita disini disuruh mengolah kebun (farm) untuk ditanami dengan berbagai macam tanaman. Kita dapat juga menaruh berbagai hewan ternak juga seperti ayam, kambing, sapi dan masih banyak lagi.

Selain itu kita juga dapat memilik seekor anjing yang tugasnya untuk menjaga tanaman dari tangan – tangan jahil hehehehe. Sedikit sharing saya tentang game barn buddy yah itung – itung buat penghilang stress gitu. Makasih

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: